TEMPAT SEWA MESIN GENSET MURAH MEKARWANGI BOGOR


SEWA MESIN GENSET TERMURAH BOGOR

0812 9081 6527



Generator set atau yang dikenal juga dengan nama genset adalah sebuah mesin pembangkit listrik. Dalam kehidupan sehari hari mesin ini sebenarnya sudah tidak asing lagi karena sering kita jumpai di berbagai tempat seperti di minimarket, di perusahaan, di rumah sakit dll. 

Genset adalah perangkat yang dapat mengubah energi gerak menjadi energi listrik atau sebuah mesin yang dapat mengahasilkan listrik. Genset memiliki fungsi utama sebagai penghasil tenaga listrik. Dlama kehidupan sehari hari juga genset memilikki banyak funsi. Diantaranya:




1. Sumber penghasil tenaga listrik 

Fungsi genset dalam kehiduoan sehar hari sebagai sumber penghasil tenaga listrik yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan misalnya untuk penerangan, untuk menjalankan mesin dll.

2. Stok cadangan listrik

Fungsi genset yang lainnya adalah sebagai cadangan listrik. Sehingga pada saat terjadi pemadaman listrik, genset bisa langsung digunakan secara otomatis sebagai pengganti untuk mendukkung kegiatan operasional. 

Sindang Teknik menyewakan mesin genset siap kerja dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sewakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. Tersedia mesin genset dengan berbagai kapasitas daya sesuai dengan kebutuhan anda. 






Tersedia juga mesin konstruksi lainnya seperti mesin stamper kuda, stamper kodok, mesin jack hammer dan masih banyak lagi. Dengan harga yang terjangkau dan jangkauan pengiriman yang luas ke seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0812 9081 6527 (Pak Deden)


#mesingensetmekarwangi16168
#mesingensetmurahmekarwangi16168
#mesingensetharianmekarwangi16168
#sewamesingensetmekarwangi16168
#sewamesingensetharianmekarwangi16168
#sewamesingensetmurahmekarwangi16168
#sewaalatproyekmurahmekarwangi16168

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor