Tempat Penyewaan Mesin Pemadat Tanah Stamper Kuda Cilendek Barat



Alat pemadat tanah termasuk salah satu jenis alat berat konstruksi yang memiliki banyak macamnya, mulaia dari yang ukurannya besar seperti tandem roller yang biasa digunakan untuk meratakan aspal jalanan dan tanah di lahan yang lebih luas. Lalu ada pula pemadat tanah yang lebih kecil yaitu stamper kuda. 

Stamper kuda merupakan mesin konstruksi yang berguna untuk memadatkan tanah. Bagian mesin stamper terdapat palu berayun atau plat yang fungsinya untuk menghantam tanah agar menjadi lebih padat dan rata. Mesin stamper banyak dipilih oleh pekerja konstruksi bangunan karena dapt menyingkat waktu dan memangkas biaya. 

Mesin stamper kuda juga sering disebut vibratory rammer atau tamping rammer. Inilah mesin stamper yang khusus digunakan untuk memadatkan tanah, baik tanah lempung, tanah berpasir maupun tanah berkerikil. 

Sindang Teknik menyewakan mesin stamper kuda siap kerja dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik dan selalu kami cek kelengkapannya sebelum dikirim sehingga mesin dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. 








Selain mesin stamper, kami juga menyediakan berbagai macam  mesin konstruksi seperti mesin molen cor, mesin stamper kodok, mesin genset, jack hammer dan masih banyak lagi. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau perharinya dan tersedia pengiriman sampai ke seluruh Bogor, Depok dan Cibubur. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#mesinstampercilendekbarat16112 #stampertanahcilendekbarat16112 #stamperkudacilendekbarat16112 #sewastamperkudacilendekbarat16112 #sewamesinstamperkudamurahcilendekbarat16112 #sewamesinstamperkudabogorcilendekbarat16112 #sewaalatproyekbogorcilendekbarat16112

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor