Sewa Mesin Stamper Kuda Siap Kerja Katulampa Bogor


SEWA MESIN KONSTRUKSI MURAH DI BOGOR

0896-3837-8439 



Pada dunia pembangunan infrasturktur, salah satu mesin yang cukup familiar adalah tamping rammer atau stamper kuda. Di Indonesia sendiri sudah cukup bannyak merk tamping rammer yang dipasarkan. 

Tamping rammer atau yang biasa disebut stamper kuda adalah mesin yang digunakan untuk meratakan dan memadatkan tanah secara manual sebelum kemudian dilakukan pengaspalan jalan. Tidak hanya itu saja, stamper kuda juga digunakan untuk memadatkan tanah gedung, timbunan tanah ataupun halaman rumah. 

Alat yang satu ini terdiri dari beberapa bagian mulai dari mesin, bingkai pelindung, kaki hentak dan juga plat tumbuk. Bagian mesin tentunya adalah sumber tenaga dari pergerakan alat ini untuk mendorong plat agar berjalan dengan vertical guna meratakan tanah. 

Harga jual stamper kuda tidaklah murah, hal ini jelas dari karena komponen-komponen penyusun yang berupa material material berkualitas tinggi dan ditambah dengan produksi yang tidaklah mudah. Namun bagi anda yang kebetulan sedang membtuhkan stamper kuda, anda bisa menyewanya di toko bangunan setempat. 

Sindang Teknik menyewakan mesin stamper kuda kondisi siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami siapkan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. 






Tersedia mesin konstruksi lainnya seperti mesin stamper kodok, mesin molen cor, mesin jack hammer, mesin genset dan masih banyak lagi. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau untuk perharinya dengan tarif ongkir yang hemat untuk pengiriman ke seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak  Deden)


#mesinstamperkatulampa16144#stampertanahkatulampa16144#stamperkudakatulampa16144#sewastampertanahkatulampa16144#sewastamperkudakatulampa16144#sewamesinstampermurahkatulampa16144#sewastamperkudamurahkatulampa16144

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor