Pusat Penampungan Alat Proyek Molen Beton Rusak Narogong Bantar Gebang Bekasi

 PUSAT PENAMPUNGAN ALAT PROYEK MOLEN BETON YANG SUDAH TIDAK TERPAKAI DI DAERAH NAROGONG BANTAR GEBANG CILEUNGSI

WA 0812 9081 6527

Molen beton adalah alat gerak dengan cara berputar untuk mengaduk campuran semen, pasir, air dan batu split. Biasanya mesin molen beton ini sering kita temukan di proyek-proyek pembangunan. Nah dalam jangka waktu pemakaian molen beton biasanya hanya dipakai sampe proyek tersebut terselesaikan dan setelah itu molen beton tersebut tidak akan terpakai lagi. 

Disaat molen beton sudah tidak terpakai lagi maka akibatnya molen beton tersebut sudah tidak terawat lagi, membutuhkan halaman yang luas dan aman untuk menyimpan molen beton tersebut, dan pastinya molen beton akan menjadi rusak jika lama-lama didiamkan. Daripada hal tersebut sampai terjadi lebih baik jual saja molen beton tersebut kepada kami agar kalian juga mendapatkan keuntungan. Untuk apa kalian harus menyimpannya jika kalian sudah tidak akan menggunakan mesin molen beton itu lagi. Disini perusahaan kami hadir untuk menampung sebuah molen beton bekas yang sudah tidak terpakai dari berbagai macam kondisi molen beton. 



Perusahaan kami akan selalu siap menampung molen beton bekas di daerah Narogong Bantar Gebang Cileungsi Bekasi. Seperti pada hal ini yang dimana perusahaan kami sedang menerima beli molen beton bekas rusak di daerah Narogong Bantar Gebang Cileungsi Bekasi. Molen beton bekas yang kami terima ini kondisi gentong nya masih sangat mulus sekali dan mesinnya pun masih terlihat gress sehingga perbaikan nya pun tidak akan sulit. Klien ini menjual molen beton tersebut karena sudah lama tidak mendapatkan pekerjaan proyek lagi sehingga lebih baik dijual saja molen beton tersebut kepada kami.



Untuk kalian yang ingin menjual molen beton bekas di daerah Narogong Bantar Gebang Cileungsi Bekasi maka kami selalu siap menerima nya di waktu kapan saja baik itu di pagi hari sampe ke malam hari. Pihak kami yang akan datang menjemput molen beton bekas tersebut ke daerah Narogong Bantar Gebang Cileungsi Bekasi. Pihak kalian sebagai penjual cukup tunggu saja di lokasi molen dan cukup siapkan tenaga untuk mengangkut molen beton bekas tersebut. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi kami melalui:


Telp / Wa :0812 9081 6527 (Mas Deden)


Keyword: #menerimabelimolenbetonbekasproyeknarogongbantargebangcileungsibekasikodepos17151 #menampungalatproyekbekassepertimolenbetondinarogongbantargebangcileungsibekasikodepos17151 #menampungmolenbetonbekaskondisirusakbantargebangnarogongcileungsibekasikodepos17151 #menerimabelimolencorbetonbekasdidaerahbantargebangnarogongcileungsibekasikodepos17151 #menampungsebuahmolenbetonyangsudahtidakterpakailagidibantargebangnarogongcileungsibekasikodepos17151 #terimabelimesinmolenbetonyanmardibantargebangnarogongcileungsibogorkodepos17151 #hargapenerimaanmolenbetonbekasdibantargebangnarogongcileungsibekasikodepos17151 #menampungbelimesinmolencorbetonbekasdibantargebangnarogongcileungsibekasikodepos17151 #terimamixercoransemenbantargebangnarogongcileungsibekasikodepos17151

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor