Sewa Mesin Molen Beton Siap Kerja Cibalung Bogor




Mesin molen beton atau mesin aduk beton merupakan salah satu peralatan yang digunakan oleh pekerja konstruksi. Biasanya mesin molen digunakan untuk membantu pekerja saat mengaduk semen. Dengan mesin ini, hasil adukan akan tercampur lebih merata dan lebih bagus hasil pekerjaanya. 

Selain itu dari kecepatannya untuk produksi juga sangat membantu pekerja jika dibandingkan dengan tenaga manusia. Mesin molen cor terdiri dari beberapa bagian penting seperti motor, roda mesin, kerangka, batang tarik mesin kunci roda pembalik, roda pembalik tabung, dan tabung aduk. 

Untuk harganya, mesin molen cor dijual dengan harga yang bervariatif mulai dari jutaan hingga puluhan juta tergantung merk pabrikan. Namun jika anda berencana untuk memulai proyek dengan budget minim, anda bisa menyewa mesin molen cor di toko toko bangunan setempat. 

Sindang Teknik menyewakan mesin molen cor siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. 






Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau untuk perharinya dan tersedia harga paket sewa mingguan dan bulanan yang pastinya lebih hemat dengan tarif ongkir yang terjangkau untuk pengiriman ke seluruh daerah di Bogor, Depok dan Cibubur. Selain mesin molen cor, kami juga menyewakan mesin konstruksi lainnya seperti mesin stamper kuda, stamper kodok, jack hammer dan masih banyak lagi. Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#sewamolencibalung16740#sewamesinmolencorcibalung16740#sewamolencorcibalung16740#sewamesinmolencorbetoncibalung16740#sewamolenbetoncibalung16740#sewamolencormurahcibalung16740

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor