Jual Mixer Concrete / Molen Beton Diesel Second Tajurhalang Bogor

 JUAL MIXER CONCRETE / MOLEN BETON DIESEL BEKAS AREA TAJUR HALANG BOGOR


Wa : 0896 5457 7843 


Cari Tau Tempat Jual Mesin Molen Beton Second Termurah di Tajurhalang Bogor? 

Alhamdulillah pada tanggal 24 Oktober 2023 telah terjual lagi mesin molen beton merk gentong trindo dengan penggerak diesel Dongfeng untuk dikirim ke daerah Tajur Halang Bogor. Klien ini tidak sia-sia datang langsung ke bengkel kami untuk survei kondisi molen beton bekas yang kami jual dan hasilnya klien ini sangat puas sekali dengan kondisi molen beton yang kami jual. Sehingga pada saat itu juga klien meminta untuk dikirimkan langsung mesin molen beton bekasnya ke lokasi proyek area Tajur Halang Bogor. 

Molen beton adalah alat bantu pengecoran dan memiliki peran yang sangat penting sekali karena kehadiran molen beton ini sama saja dengan 10 orang tenaga manusia. Molen beton di gerakan oleh sebuah mesin diesel berbahan bakar solar dan cara kerjanya adalah mengaduk campuran semen, pasir, air dan, split yang dimasukkan oleh tenaga tukang dan setelah itu adukan tersebut akan tercampur secara merata lalu campuran beton tersebut akan di tumpahkan ke area Bondek yang sudah siapkan.


Jika pemakaian molen beton membutuhkan waktu yang begitu lama kami sarankan lebih baik kalian membeli molen beton kondisi bekas saja di tempat kami karena jika kalian harus sewa molen pasti kalian akan mengeluarkan biaya yang begitu besar. Perusahaan kami akan selalu siap menyediakan alat proyek molen beton bekas dengan kondisi yang super prima dan berkualitas tanpa ada minus sama sekali. Semua klien kami selalu merasa puas dengan kondisi molen beton bekas yang kami jual salah satunya klien ini yang membeli molen beton bekas untuk dipakai di daerah Tajur Halang Bogor. 


Jika kalian membeli molen beton bekas di tempat kami maka kedepannya kalian akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan seperti pelayanan service rutin agar molen selalu prima. Pokoknya kalian tidak akan rugi untuk membeli molen beton bekas di tempat kami. Ayo nih yang mau beli molen beton bekas nya area Tajur Halang Bogor tunggu apalagi nih jangan kelamaan gan nanti keburu kehabisan. 

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi kami melalui:


Telp / Wa : 0896 5457 7843 (Ibu Fatimah) 


Keyword: #jualmolenbetonbekasdidaerahtajurhalangbogorkodepos16320 #jualalatproyekmolensementajurhalangbogorkodepos16320 #jualmixermolenbetonbekastajurhalangbogorkodepos16320 #jualmolenbetondongfengtajurhalangbogorkodepos16320 #jualmesinmolenpengaduksemen350litertajurhalangbogorkodepos16320 #jualmolencorbetontajurhalangbogorkodepos16320 #jualmolenbetontrindotajurhalangbogorkodepos16320 #jualmolenbeton450litertajurhalangbogorkodepos163209 #jualmolenbetondieselyanmartermurahbogor #hargamolenbetonyanmarbogor #

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor