Sewa Stamper Kuda Pemadat Tanah Pondok Petir Depok



Pada dunia pembangunan infrastruktur, salah satu mesin yang cukup familiar adalah tamping rammer atau disebut juga dengan stamper kuda. Stamper kuda adalah mesin yang digunakan untuk meratakan dan memadatkan tanah secara manual sebelum kemudian dilakukan pengaspalan jalan. Tidak hanya itu sajat, stamper kuda juga digunakan untuk memadatkan tanah gedung, timbunan tanah ataupun halaman rumah. 

Alat yang satu ini terdiri dari beberapa bagian. Mulai dari mesin, binglai pelindung, kaki hentak dan juga plat tumbuk. Bagian mesin tentunya adalah sumber tenaga dari perangkat alat ini untuk mendorong plat agar berjalan dengan vertical gunaa meratakan tanah. 

Harga jual stamper kuda sendiri tidaklah murah. Hal ini jelas dari karena komponen-komponen penyusun yang berupa material material kualitas tinggi dan ditambah dengan proses produksi yang tidaklah mudah. Jadi wajar jika stamper kuda dibanderol dengan harga yang mencapai belasan juta rupiah. Namun jika anda tidak ada budget untuk membeli stamper kuda, anda bisa menyewanya di perusahaan penyedia rental sewa alat proyek terdekat.

Sindang Teknik adalah perusahaan penyedia rental sewa stamper kuda siap pakai dengan harga yang terjangkau. Mesin yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga stamper kuda siap beroperasi dengan optimal tanpa ada kendala. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dan siap kirim ke seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur dengan tarif ongkir yang terjangkau. 









Selain stamper kuda, kami juga menyediakan alat konstruksi lainnya seperti mesin molen cor, stamper kodok, jack hammer, mesin genset dan masih banyak lagi. harga yang kam berikan pun relatif murah dan bervariatif. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden).


Keyword#sewastamperkuda#stamperkuda#jasasewastamperkudaciawibogor#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#stamperkudadepok#sewastamperkudadepok#sewaalatproyekmurahbogor#sewastamperkudamurahpondokpetirdepok#sewastamperkudapondokpetirdepok#sewaalatproyekpondokpetirdepok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor