Sewa Mesin Bobok Jack Hammer Gadog Megamendung Bogor

 

RENTAL SEWA JACK HAMMER MURAH BOGOR

0896-3837-8439 



Jack hammer adalah alat yang digunakan untuk menghancurkan media keras seperti aspal, beton, bebatuan, dan pekerjaan sipil lainnya. Selain itu jack hammer sendiri biasa digunakan untuk pekerjaan pembongkaran beberapa proyek konstruksi seperti pemeliharaan jalan tol atau pemeliharaan rel kereta api. 

Selain itu, mesin bobok ini juga sering digunakan untuk kebutuhan pembongkaran proyek gedung maupun perbaikan rumah. Cara kerjanya mitip seperti palu dan pahat yang bekerja bersamaan dengan metode rotary percussion drill  yaitu gearbox yang menggunakan sistem hidrolik pada mesin, mendorong mata bobok maju mundur dengan hentakan yag sangat keras. 

Fungsi jack hammer sendiri selian digunakan untuk mengahncurkan beton dan lantai pada proyek pembongkaran dan pemeliharaan gedung seperti pergantian keramik dan lainnya. Juga banyak digunakan di pertambangan dan penggalian juga pennghancuran trotoar beton dan jalan yang biasanya jauh dari sumber listrik. 

Jika anda ingini membeli jack hammer, alat ini banyak tersedia di toko alat konstruksi terdekat, namun anda juga bisa menyewanya di perusahaan penyedia rental sewa alat proyek. Kebanyakan kontraktor lebih memilih menyewa ketimbang membeli karena dapat menghemat budget. 

Sindang Teknik menyediakan rental sewa alat jack hammer berkualitas dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dan siap bekerja dengan optimal tanpa ada kendala apapun. Kami menerima pemesanan untuk seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur dengan tarif ongkir yang sangat terjangkau. 









Dengan menyewa, anda bisa menghemat banyak waktu, tenaga dan biaya. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami dan dapatkan pelayanan terbaiknya. 

Untuk info lebih lanjut hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden)



Keyword#sewajackhammer#jackhammer#jasasewajackhammer#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jackhammergadongmegamendung#sewajackhammergadogbogor#sewajackhammermurahgadongmegamendungbogor#jackhammermurahbogor


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor