Jual Mesin Genset Bekas Kondisi Mulus Termurah di Kayuringin Bekasi



Rasanya kata Genset cukup familiar ketika terdengar di telinga kita. Alat yang digunakan sebagai sumber listrik cadangan ini memang cukup seirng digunakan di berbagai tempat seperti kantor, minimarket, event outdoor dan lain sebagainya. 

Genset adalah singkatan dari generator set, alat ini terkenal dengan fungsinya sebagai backup ketika sumber listrik dari PLN mengalami pemadaman. Cara genset bekerja adalah dengan mengubah energi mekanik dari mesin menjadi energi listrik yang kemudian disalurkan ke beban. 

Alat ini menggunakan prinsip Gaya Gerak Listrik induksi, yaitu ketika sebuah kumparan diputar dalam medan magnet makan akan memicu muatan listrik dan menghasilkan arus listrik. Adapun fungsi genset sebegai berikut:

1. Sebagai backup sumber listrik PLN

2. Mengurangi efek pemadaman pada aktivitas ekonomi

3. Bisa dijadikan sebagai sumber listrik utama

4. Sebagai penambah daya

5. Dapat mencegah kerusakan alat elektronik

Dipasaran anda akan menemukan genset dengan berbagai jenis dan harga yang bervariatif mulai dari jutaan hingga puluhan juta. Namun jika anda ingin membeli genset berkualitas dengan harga miring, kami punya solusinya. 

Sindang Teknik menjual mesin genset bekas berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.  Mesin genset yang kami jual dalam kondisi terawat dengan baik dan siap kerja dengan optimal tanpa ada kendala. Tersedia dalam berbagai merk dan kapasitas daya yang harganya dijamin pas dikantong anda. 









Kami siap kirim ke seluruh daerah Jabaodetabek dengan gratis biaya pengiriman sehingga anda tidak perlu khawatir biaya ongkir membengkak. Hanya di Sindang Teknik, anda bisa mendapatkan mesin genset rasa mesin baru dengan harga yang sangat terjangkau. 

Segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomor 0896-3837-8439 (Pak Deden)



Keyword#jualgenset#gensetmaestro#gensetmurahbekasi#jualgensetkayuringinbekasi#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jualgensetkayuringinbekasi#jualalatproyekmurahbekasi#jualgensetmurahkayuringinbekasi#gensetbekasmurahkayuringinbekasi#jualgensetbekastermurahdibekasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor