Jual Mesin Molen Beton 450 Liter Kemang Bogor

 JUAL MESIN MOLEN BETON 450 LITER KEMANG BOGOR

JUAL MOLEN COR BEKAS PALING MURAH DI BOGOR

SIAP MELAYANI AREA KEMANG BOGOR

WA 0812 9081 6527

Alhamdulillah pada tanggal 09 September 2023 kemarin telah Sold out lagi molen beton bekas merk Roda Mas dengan mesin penggerak Dongfeng 8 pk untuk dikirim ke daerah Kemang Bogor. Molen ini masih dalam kondisi mulus banget hal tersebut bisa dilihat dari fisiknya yang masih terlihat mulus sekali. 


Molen Cor ukuran 450 Liter adalah ukuran molen paling besar yang kadang kebanyakan orang lain menyebutnya ukuran 500 Liter dan ternyata ukuran sebenarnya adalah 450 Liter. Kelebihan menggunakan ukuran molen Cor 450 Liter adalah dari bagian pengaduk semen bisa sampai 2 sak semen. 


Kami sarankan di setiap ukuran Molen Cor untuk memasukkan maksimal 1 sak semen saja karena jika lebih dari itu akibatnya bearing gentong akan cepat rusak. Masih banyak sekali tukang-tukang bangunan yang memakai alat Molen Cor dengan cara yang salah sehingga Molen Cor akan cepat rusak. 


Perawatan Mesin Molen sangat mudah sekali ko, pertama-tama perhatikan mesinnya jangan sampai oli kehabisan dan jika oli sudah tidak layak pakai segera ganti olinya, air radiator jangan sampe kehabisan karena jika kehabisan akan rusak dan macet mesin tersebut. Untuk bagian gentong mudah sekali hanya perlu menyediakan pelumas gigi untuk melumasi gigi-gigi molen Cor agar gigi molen tidak cepat aus. 


Jika kalian sedang mencari atau ingin membeli mesin molen beton bekas area Kemang Bogor kalian bisa datang ke bengkel kami untuk melihat langsung kondisi molen Cor yang kami jual. Daerah Kemang Bogor adalah jalan utama menuju arah Parung, Gunung Sindur, dan bisa juga menuju arah Tangerang sehingga keperluan molen akan semakin meningkat di daerah Kemang Bogor ini. 


Ayo segera hubungi kami melalui:


Telp / Wa : 0812 9081 6527


Keyword: #tempatjualalatproyekmolencorbetonbekaskemangbogor #caritempatjualmolencoranbekaskemangbogor #hargamesinmolenbekaskemangbogor #caritautempatjualmolenbetonbekaskemangbogor #pusatmolenbetondongfengkemangbogor #distributormolenbetonbekaskemangbogor #jualbelialatproyekmolenbetonbekaskemangbogor #caritaualatproyekmolenbetontigerkemangbogor #jualbelimolenbetontigerparungbogor #jualmolenbetonmerkrodamaskemangbogor  #jualmolencoryanmartermurahparungbogor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Molen Cor Beton Hercules Bekas di Bogor 081290816527

Jual Molen Beton Bekas Bogor

merk molen cor terbaik - rental molen beton bekas bogor